Sabtu, 17 Maret 2012

TRICK SERCH ENGINE


SEO bukanlah mengakali / trick search engine, bahkan proses mengakali search engine dalam batasan tertentu bisa dianggap sebagai spamming dan karenanya menurunkan kredibilitas website / blog  itu sendiri.
Berikut ini adalah beberapa hal yang diperbolehkan dan larangan dalam melakukan SEO. Yang diperbolehkan dalam SEO adalah sebagai berikut :
* Membuat website / blog dengan syarat best-practice sesuai SEO, misalkan memodifikasi meta tag, update konten, grafik dan keyword yang baik dan sesuai.
* membuat keyword yang optimal di website / blog, namun dengan intensitas terbatas dan tidak melakukan spamming.
* Memberikan link ke situs lain selama masih relevan
* Mengundang kunjungan website / blog melalui berbagai metode, seperti iklan online, afiliasi dan sebagainya.
* Melakukan submint website / blog di layanan dari pihak ketiga. Atau bisa juga rajin – rajinnya kita memberikan komentar yang baik ke website / blog orang lain, yang terdapat form komentar.
Adapun yang tidak diperkenankan dalam SEO, diantaranya adalah :
* Mengakali search engine dengan menggunakan keyword tersembunyi di website / blog. Ini akan membuat website / blog kita di banned oleh search engine.
* Membuat link buatan dari situs yang tidak berkaitan dengan situs kita dengan tujuan meningkatkan rangking website / blog. Beberapa search engine utama selalu memiliki mekanisme untuk menyelidiki hal tsb, karena umumnya spammer selalu bisa membuat ratusan atau bahkan ribuan link dalam waktu yang sangat singkat.
* Melaukan submission secara berulang kali di search engine agar memaksa search engine untuk mendeteksi website / blog kita. Dalam hal ini kiata menganjurkan minimal 1 bulan saja sudah cukup.
* Ingin cepat sukses, biasanya search engine selalu mengecek umur domain. Semakin lama umur domain, akan semakin lebih baik posisinya di mata search engine. Oleh karena itu, jangan terburu – buru, sedikit bersabar dalam menikmati proses SEO itu sendiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo