Sabtu, 17 Maret 2012

cara berpromosi online yang harus kamu manfaatkan

Saat seseorang mengakses internet dan sedang mencari informasi, ia pasti akan memulainya dari Search Engine. Penelitian menunjukkkan bahwa 80 persen Netter mengetahui dan mengunjungi situs situs web baru atau yang belum pernah di kunjunginya melalui informasi dan link yang di dapatnya di Search Engine. Karena itu sangatlah penting untuk para webmaster dan internet marketer untuk mendaftarkan situsnya di search Engine agar dapat di index saat terjadi pencarian di search Engine tersebut.

Saat ini ada lebih dari puluhan ribu Search Engine tersedia di internet. Meski begitu kalian tidak perlu mendaftarkan situs kalian di semua Search Engine yang ada. Fakta membuktikan bahwa hampir 95% Netter hanya menggunakan beberapa Search Engine internasional yang populer saat melakukan pencarian. Jadi ribuan search Engine yang lain hanya di akses oleh sisanya yang 5 %. Biasanya merupakan Search Engine Lokal dan bukan search engine internasional. Karena itu cukup fokuskan untuk mendaftarkan situs anda di beberapa Search engine internasional yang populer saja. Namun begitu tidak ada salahnya jika anda mendaftarkan situs anda di semua search engine yang ada.
Sekedar info juga banyak loh serch engine yang di buat anak-anak bangsa alias lokal, yahhh tapi memang tidak se sempurna serch engine non lokal,

 sangat penting untuk mendaftarkan situs kalian di Search Engine besar dan populer berikut.
1. Yahoo http://www.yahoo.com
2. Dmoz http://dmoz.org/add.html
3. Lycos http://www.lycos.com/addasite.html
4. Altavista http://www.altavista.com/cgi-bin/query?pg=addurl
5. Webcrawler http://www.webcrawler.com/info/add_url/
7. Excite http://www.excite.com
8. Hot Bot http://www.hotbot.com
9. Open Text http://index.opentext.net

Jika situs kalian merupakan situs yang di tujukan untuk pengguna internet di Indonesia maka daftarkan juga situs anda di beberapa search engine nasional berikut ini.
1. http://www.searchindonesia.com
2. http://www.catcha.co.id
3. http://www.naver.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo