Sabtu, 17 Maret 2012

Strategi Pemilihan Kata Kunci


Banyak usaha kecil menyadari pentingnya internet sebagai cara efektif dalam  menarik kustomer. Untuk bisnis lokal, terdapat sebuah tren besar terhadap  kustomer yang sekarang menggunakan internet sebagai sumber informasi yang  pertama kali dipakai untuk menemukan perusahaan-perusahaan lokal yang menawarkan  produk atau jasa.
Dengan pemikiran itu, banyak bisnis lokal berinvestasi pada optimasi search  engine untuk memperbaiki peringkat website. Tetapi, sebelum berinvestasi dalam  optimasi, adalah penting untuk memahami sedikit mengenai riset kata kunci dan bagaimana cara orang mencari. Dengan begitu maka kita dapat memastikan bahwa  situs kita dioptimasi dengan cara yang terbaik demi mendapatkan jumlah kunjungan  yang berkualitas daripada kunjungan biasa yang tidak bisa menghasilkan penjualan.

Gunakan secara berhati-hati ketika memilih kata kunci yang anda inginkan
Salah satu masalah yang kita lihat dalam jasa optimasi adalah bahwa pemilik  bisnis sebenarnya sudah memutuskan kata-kata kunci yang mereka inginkan untuk  website mereka sebelum berkonsultasi kepada ahli optimasi. Masalah utamanya  adalah bahwa kata kata kunci itu terlalu umum, khususnya untuk bisnis lokal.  Bahkan banyak pebisnis tingkat nasional seharusnya tidak mencoba untuk melakukan  optimasi dengan memakai istilah umum seperti "kerja", "karyawan", atau yang  semacamnya.
Masalah terbesar dengan kata kunci adalah mereka terlalu umum
Alasan untuk ini adalah bahwa istilah-istilah umum ini tidak mengindikasikan  apa yang orang ingin cari. Contohnya kata "beli" dimana kata tersebut bisa  berarti bermacam-macam seperti meminta penawaran, meminta konsultasi gratis,  datanglah ke toko kami, dll.
Kata kunci seharusnya mengindikasikan bahwa pencari sedang mencari  pemecahan atau untuk mengambil tindakan
Jika bisnis anda menjual sebuah produk atau jasa, daripada menargetkan  peringkat untuk istilah-istilah umum, coba pertimbangkan memakai istilah-istilah  yang mengindikasikan bahwa calon kustomer sedang mengambil sebuah tindakan.  Ingat, tujuannya tidak hanya untuk mendapatkan angka kunjungan sebanyak  mungkin. Kenyataannya, adalah bahwa hal tersebut hanya membuang-buang uang.  Tujuan sebenarnya adalah mencari pengunjung tertentu yang mau menerima produk  atau jasa yang perusahaan anda tawarkan.
nahhhhh sekarang tahu kannn...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo