Minggu, 10 Juni 2012

Google Adsense

Banyak sekali orang bertanya “Bagaimana cara menghasilkan uang lewat internet?” sebenarnya banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Salah satu yang paling direkomendasikan saat ini adalah dengan mengikuti program periklanan dari google yaitu Google Adsense.
Namun bagaimana caranya agar bisa mendapatkan penghasilan dari Google Adsense? Langkah paling awal yaitu dengan membuat sebuah website. Ingin mendapatkan uang dariGoogle Adsense tapi tidak memiliki website sama saja mimpi di siang bolong. Website yang memiliki konten menarik dan sering dikunjungi oleh ribuan visitor akan menjadi sebuah lahan subur bagi kita yang ikut program Google Adsense.
Muncul lagi pertanyaan, “Bagaimana cara membuat website? Wahhh sekarang di mbah google begitu banyak artikel-artikel yang membahas cara membuat website, jadi kamu bisa belajar otodidaj tanpa harus kursus hehe.  Pertama saat di perintahkan membuat website oleh dosen e-bisnis saya di kampus hal yang terlintas dipikiran adalah SULIT , Salah satu persepsi yang mengkerdilkan kualitas kehidupan adalah saat kita melihat bahwa semua hal itu sulit. Saya tegaskan disini tidak ada hal yang sulit selama masih ada upaya yang dijalankan!
Banyak orang diluar sana yang nota bene bukanlah orang IT mereka sangat pandai bergelut di dunia per website an apa lagi jika kamu adalah orang IT tidak ada yang tidak bisa jika belum mencoba “tak sebuah hambatan bagi saya dalam mempelajari internet marketing 
Ok, kembali ke websiteWebsite disini berfungsi sebagai “pemanggil visitor” untuk iklan yang kamu tawarkan. Bayangkan kamu  seorang pemimpin redaksi sebuah majalah, semakin banyak pembaca majalah kamu , semakin banyak juga iklan yang masuk ke majalah itu. Nah,website itu bisa kita ibaratkan sebagai majalah dan Google Adsense sebagai iklannya.
Membuat website bisa dilakukan dengan berbagai macam cara dari yang paling ribet sampai yang paling simple, jadi hanya tinggal sekali “klik” kamu  sudah bisa memiliki sebuah website. Jika kamu  menggeluti bidang IT, mungkin kamu sudah fasih membuat web dengan ngoding sendiri, karena saya yakin kamu sudah mengusai bahasa pemrograman seperti HTML, CSS, PHP, dll. Lalu bagaimana dengan kamu yang tidak mengerti sama sekali dengan bahasa pemrograman?
Jawabannya sangat mudah, gunakan CMS. Yup, CMS akan membantu kamu dalam membuat website untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense. Pilihlah CMS yang cocok untuk anda, saya pribadi menyarankan menggunakan WordPress.  
Nah, kesimpulannya berarti yang sekarang harus anda lakukan untuk bertarung dalam dunia Google Adsense adalah mempelajari CMS yang cocok untuk kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo