Minggu, 03 Juni 2012

All In One SEO Pack VS Platinum SEO Pack


 mungkin kamu masih kebingungan ingin menggunakan plugin SEO apa di website kamu, hemzz sebenarnya saya juga orang baru dalam dunia per websitean tapi yahh namanya ilmu kan meskipun sedikit alangkah baiknya di share agar bermanfaat buat saya dan kawan-kawan sekalian.
yuk mari kita bahas satu persatu kekurangan dan kelebihan plugin seo untuk wordpress ini, saya menulis ini berdasarkan pengalaman saya menggunakan kedua plugin tersebut All In One SEO Pack dan Platinum SEO Pack, jadi kalau saya ada salah mohon maaf yah.
All In One SEO Pack
All In One SEO Pack merupakan pugin seo wordpress yang sudah banyak yang tahu kelebihannya, selain itu plugin ini juga terawat oleh pembuatnya, itu terlihat dari seringnya plugin ini update ke versi terbaru, kalau tidak salah setiap beberapa bulan plugin ini mengalami update, nah itu menunjukkan bahwa plugin ini benar-benar terjaga keamanannya dan kualitasnya, lalu apa kemampuannya dan apa saja fiturnya plugin All In One SEO Pack ini?
kelebihan All In One SEO Pack
  • user friendly
  • simple dan mudah
  • Canonical URL
  • Autogenerate Descriptions
  • Dynamically Generate Keywords for Posts Page
dan masih ada beberapa kelebihan lain dari plugin All In One SEO Pack, tapi yang terpenting yang saya jelaskan diatas.
kekurangan All In One SEO Pack
  • lebih berat dibading plugin lainnya
  • query juga lebih banyak
  • tidak ada fitur robot
  • itu saja yang saya ketahui
Sekarang kita bongkar plugin yang kedua Platinum SEO Pack
Platinum SEO Pack merupakan plugin yang hadir setelah all in one seo pack jadi lugin ini terbilang masih muda dibanding all in one seo pack, tapi walaupun terbilang baru plugin ini mempunyai banyak fitur yang tidak dimiliki oleh plugin all ini one seo pack.
kelebihan plugin Platinum SEO Pack
  • Automatic 301 redirection ketika permalink struktur berubah (nice!).
  • No follow options comment and RSS
  • No follow external link
  • No follow category and listing page
  • No index search, sub and author pages
  • No follow of registration and log-in pages
  • Additional pages and post headers
  • migrasi dari AIO ke Platinum seo.
  • lebih enteng dibanding AIO
  • query lebih sedikit
  • Canonical URL
  • Autogenerate Descriptions
  • Dynamically Generate Keywords for Posts Page
Kekurangan Platinum SEO Pack
  • bagi pengguna baru akan lebih kebingungan
  • itu saja yang saya tau
.
tambahan lagi ini yang masih bingung mau pilih plugin Platinum SEO Pack atau AIO SEO, saya jelaskan bahwa kedua plugin ini fungsinya sama dan tidak ada perbedaannya sama sekali, yang membedakan adalah fitur dan ruang/space yang di butuhkan, itu saja menurut saya, jadi gak masalah kamu pilih yang mana, bila kamu pengen banyak fitur pilih saja Platinum SEO Pack dan jika pengen yang mudah di operasikan pilih saja AIO SEO pack.




SEMOGA BERMANFAAT KAWANNN ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo