Kamis, 14 Juni 2012

cara bersahabat dengan Serch Engine


Mengetahui web atau blog kita tak ada dalam serch engine suatu hal yang sangat menyebalkan, bagaimana tidak orang-orang di luarsana berselancar di dunia maya dengan menggunakan serch engine bagai mana bisa blog atau web kita popule jika belum terdeteksi oleh serch engine. Jangannnn setresssssssss dlu ,  bagi kamu yang ingin memanfaatkan SEO agar blog atau web kamu menempati posisi Top 10 Search Engine misalnya di Google maka lebih baik kamu rancang blog atau web kamu  agar SEO Friendly sedari awal.
 Jangan seperti pengalaman buruk saya dulu misalnya melakukan perubahan mendasar setelah blog mulai bersahabat di Search Engine. Yang saya lakukan waktu itu adalah mengubah struktur permalink di blog saya dan menghapus kontent dalam jumlah yang besar. Akhirnya blog saya jatuh di Google, dan untuk menaikkannya kembali butuh energi yang lumayan besar dan waktu cukup lama.malah sampai sekarang blog saya berada pada posisi yang rendah dalam google,  Jadi rancanglah blog/web kamu seperti pengaturan kategori atau tag yang sesuai, sebaiknya tidak merubah slug suatu link, baik slug untu artikel, kategori atau page jika anda menggunakan Wordpress misalnya.

Perhatikan dengan seksama Judul Artikel kamu, tidak perlu menggunakan tanda baca yang berlebihan. Sedari awal buatlah selalu description yang menerangkan judul artikel tersebut, juga jangan ketinggalan memasukkan keywords yang perlu. Memang benar bahwa suatu artikel yang sudah diposting tetap bisa diedit belakangan, namun akan menghemat waktu dan tenaga kamu juga jika sedari awal kamu telah membuatnya dengan benar, sehingga waktu dan tenaga kamu dapat dipergunakan untuk kegiatan lain seperti mencari backlink untuk keperluan menaikkan posisi blog anda di hasil pencarian di search engine.


Hayooo kita ramai-ramai bersahabat dengan serch engine.....
Selamat berjuang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo