Kamis, 24 Mei 2012

kelebihan CMS wordpress


Saat pertama kali membuat website, saya sempat bingung memilih cms apa...
Sempat mencari-cari informasi ke mbah  google dan ternyata analisis merekapun sangat beragam hmzzz semakin bingung saya...
Langkah  kedua saya mulain instalasi berbagai macam CMS di XAMPP dan menganalisa sendiri kelebihan dan kekurangangan cms-cms yang ada. Dan akhirnya saya  memilih cms wordpres. menurut saya wordpress adalah CMS terbaik.Kenapa saya tetap ngotot bahwa wordpress adalah CMS terbaik?,.saya mempunyai beberapa alasan mengapa saya memilih wordpress sebagai CMS terbaik.berikut ini adalah keunggulan wordpress yang paling menonjol.

- User friendly

Bukankah semua CMS user friendly?,yap semua CMS memang user friendly tak terkecuali joomla,drupal,mamboo,dkk.Namun saya tetap memilih wordpress,karena wordpress paling dan tetap mudah digunakan dibanding CMS-CMS lainnya.Ngga percaya?,silahkan coba bagi kamu yang belum pernah menggunakan wordpress.

- SEO friendly

WordPress di kenal sebagai CMS paling SEO friendly.CMS yang paling disukai oleh Search Engine,terutama Google.Jika kamu bandingkan dengan CMS yang lain,tentu yang lain pasti kalah.Ngga percaya?,silahkan kamu  menggunakan CMS lain,seperti Joomla.
Pengalaman saya  menggunakan engine joomla yang paling sulit adalah mengoptimasi SEO.meskipun disediakan beberapa dukungan plugin,namun tetap tidak sebagus dan tidak se-optimal wordpress.
Semua CMS memiliki kelebihan dan kekurangan.namun jika anda ingin belajar membuat web/blog atau pun ingin web-nya cepat terindex google,saya rekomendasikan gunakan wordpress CMS yang bisa anda download secara gratis.
WordPress sebagai CMS terbaik di kalangan engine blog membuat para web developer menciptakan karya-karya baru.seperti disediakan nya plugin-plugin baik yang gratis maupun yang berbayar.Jika anda mengenal wordpress lebih dalam,semua itu akan terasa lebih mudah.saya rekomendasikan untuk bisnis,cobalah menggunakan wordpress.mudah dan ramah terhadap mesin pencari.

nihhhh contohhh website saya yang menggunakan CMS wordpress http://www.catatanonline.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo