Minggu, 15 April 2012

cara transaksi di MARKETIVA......

Haiiii kawannnnn....tak bosan-bosannya saya menyapa kalian, di postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan mengenai keuntungan dan keunggulam MARKETIVA nahhhh mungkin jika kamu sudah yakin dengan keuntungan Marketiva namun kamu masih bingung dan ngeblengggggg mengenaiii bagaimana cara transaksi di MARKETIVA.....
Nahhhh di postan kalia ini saya akan membahas itu...
Oke..cekidotttttt”””””
Ada 3 metode transaksi yang dapat digunakan di marketiva, yaitu menggunakan e-currency, e-bullion, Liberty Reserve, e-dinar, webmoney atau international wire transfer (telegraphic transfer). Liberty Reserve, e-dinar, webmoney atau e-bullion adalah world wide money (e-currency) atau account transaksi anda di internet.
Rata-rata e-currency ini menggunakan kurs emas atau logam mulia lainnya yang nilainya dikonversikan ke nilai mata uang US$ atau mata uang lainya. Setelah mempunyai account di e-currency tersebut, maka kamu harus memiliki account di website exchanger Indonesia (e-exchanger) yang berguna untuk melakukan penukaran e-currency tersebut ke rupiah dan sebaliknya dari atau ke account bank kamu di Indonesia.
Nahhh truss mungkin nih kamu bertanya – tanya aman tidak MARKETIVA itu....
Nahhh seperti ini lah jawaban : Marketiva menerapkan aturan 1 account per orang, jika sistem di Marketiva mendeteksi adanya 2 account yang berbeda namun dimiliki oleh orang yang sama, maka Marketiva berhak untuk membatalkan salah satu atau kedua account tersebut. Hayoooo loh makanya jangan macam-macam yooo hehe......
nah Apabila ada anggota keluarga, saudara atau teman kamu yang ingin bergabung dengan menggunakan komputer yang sama, mereka dapat membuat account baru, men-upload ID foto & alamat serta menkonfirmasikan kepada personal staff support kami (pada menu bagian live chat support software Streamster™).  Nah si Marketiva berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam memerangi segala bentuk praktek pencucian uang (money laundring) serta segala usaha tindak kejahatan melalui internet (cyber crime) lainnya. Semua account baru harus mendaftarkan ID foto & alamat dan mendapatkan konfirmasi bahwa dokumen yang dikirimkan sah sebelum dapat mulai melakukan online trading.
Dana nasabah yang dipegang oleh Marketiva disimpan dalam account terpisah pada institusi keuangan yang mempunyai peringkat AAA semata-mata untuk kepentingan klien dalam menjalankan aktivitas trading dan tidak pernah dicampur dengan modal operasional dari perusahaan. Withdrawal dari rekening bank tersebut hanya terjadi sebagai hasil langsung dari aktivitas trading nasabah atau karena adanya permintaan withdrawal yang dinyatakan sah.

nohhh aman kan Marketiva itu...sekarang tambah yakin dong????? Hehe
semoga bermanfaat ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo