Minggu, 15 April 2012

keuntungan dan keunggulan Marketiva

Haiiii kawan.... jumpa lagi nih dengan saya hehe...di postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan mengenai cara-cara mendaftar di marketiva, nahhh sekarang saya akan lebih mengupas tuntas mengenai Marketiva.....
Cekidoooottt
Sebelum mengerti apa itu Marketiva saya sering bertanya-tanya apa sihhh keuntuungan marketiva itu, lalu kemudian saya  mendapatkan jawaban seperti in

Dengan marketiva  maka kita bisa bermain Forex dimana saja kita berada, selama ada komputer dan sambungan internet, baik itu di rumah,di kampus, di kantor, di perjalanan, maupun di warnet. Selain itu kita tidak perlu berhubungan dengan para Broker maupun siapapun dalam melakukan transaksi, kita bebas sebebas-bebasnya menggunakan uang kita sendiri dan melakukan transaksi sendiri tanpa campur tangan pihak manapun dan tanpa harus membayar fee atau biaya jasa kepada siapapun. Kita bebas menentukan keuntungan yang kita inginkan dan bebas menghentikan transaksi yang sedang berjalan kapan pun kita inginkan. Sehingga resiko kerugian dapat dikurangi seminimal mungkin.
Hehe huuuuuu dahsayat kan keuntungannya, bagaimana sudah tertarikah kamu mendafar di marketiva??? Kalo belum meyakinkan...tak apa saya pun sama sebelum paham keseluruhan tak mungkin kita dapat meyakinkan diri untuk bergabung, kan ada pribahasi yang bilang..tak kenal maka tak sayang, nahhh oleh  karena itu kita haruss mencoba mengenal Marketiva lebih dalam baru Menyayanginya hehe
Untuk lebih meyakinkan saya akan memaparkan keunggulan Marketiva

1. Membuka Account Gratis.

2. Mendapat $5 Gratis.

3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.

4. Keamanan yang sangat baik (No Scam).

5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
Masihhh ragukahhh???? Tak apa jika ia....kalo memang seperti itu maka banyak-banyak lah mencari informasi tentang Marketiva...
Hehe semoga bermanfaat cawwwww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo