Jumat, 06 April 2012

Paid Review (analisis Reviewme.com)


Haiii...kawan di postingan kali ini saya akan membahas mengenai Paid review hayooo tahu gakk apa sih yang di maksud Paid Review itu????
Secara sederhana Paid Review itu adalah program bisnis online yang membayarkan komisisnya atas review yang dituliskan, kemudian ditampilkan di blog atau web kita. Review tersebut bisa saja berupa produk, jasa, atau website. Nahh tergantung program  tersebut dalam memberikan job, tapi biasanya sih tidak jauh dari karakteristik blog kita dalam membahas blog apa, misalkan di blog kamu itu spesialis membahas teknologi, maka ketika kamu di berikan job pasti tidak jauh dari teknologi.

Contoh Paid Per Review yang digemari adalah Reviewme. Di program itu komisi yang diberikan antara 2 hingga 5 dollar.
Ehhh kita sebagai warga negara indonesia harus bangga loh soalnya telah hadir Riviewme.com  broker paid review lokal pertama di Indonesia, yang menyediakan ruang bertemu bagi para advertiser dan Blogger (publisher) Indonesia. Wahhh...hebat yahhh.
Kamu semakin penasarankan??? Ya sudah saya akan membahas ke dua Paid Review ini, dari mulai cara pendaftaran,bayarannya, trafik, marketing dan target

Dimulai dari Riview me.com
1.   REVIEME.COM
Kabar baik buat kita semua para Blogger yang hobi menulis review. Kini kita bisa mendapatkan uang dari hasil review yang kita tulis. Caranya sendiri cukup mudah kita tinggal mendaftarkan blog anda di ReviewMe.Com. Setelah kita selesai mendaftarkan diri dan blog kamu disetujui, maka kamu tinggal menunggu “client” yang meminta anda untuk mereview suatu produk tertentu. Disini kita bisa memutuskan untuk menerima atau menolak permintaan dari “client” tersebut. Jika kita memutuskan untuk menerima permintaan dari “client” tersebut maka kita akan dibayar antara $20.00 sampai $200.00 [tergantung dari rangking blog kita yang diambil dari Alexa dan Technorati yang akan diupdate setiap bulannya].
yahhh saya pun baru-baru ini bergabung dengan Review me, nahhh oleh karena itu saya akan membagi sedikit ilmu menjelaskan bagai mana cara daftarb di Review me...

1.     Kamu silahkan masuk ke website reviewme

2. Pada halaman web Reviewme, klik tombol sign up di bawah tulisan Blogger.


3. Selanjutnya masukkan data diri teman-teman, (dari atas ke bawah) Nama Depan, nama belakang, email, password, alamat dan kota, Lanjutkan dengan provinsi, negara, dan kode pos. Cara pembayaran bisa dipilih salah satu, melalui cek, kartu kredit atau paypal. Jika pembayaran dilakukan melalui cek, maka jumalah minimum payout adalah $25. Jika melalui kartu kredit atau paypal, bisa dikosongkan. Terakhir klik tombol Create Account


Proses pendaftaran Reviewme telah selesai. Kemudian kamu akan dikirimi sebuah email oleh pihak Reviewme. Email tersebut berisi link verifikasi account. Klik link verifikasi pada email tersebut dan account sudah terverifikasi. Kini kamu bisa login ke account kamu dengan data login yang digunakan mendaftar tadi.
Nahhh setelah bisa login Agar bisa mendapatkan job review dari Reviewme, kamu mesti mensubmit blog kamu ke reviewme. Untuk itu, lakukanlah langkah-langkah berikut:

      1.  Pada halaman member Reviewme, klik menu Submit/Manage My Blogs. Kemudian klik tombol Submit New Site








1  2.     Di halaman selanjutnya, masukan data-data blog kamu mulai dari Nama blog, URL, URL RSS Feed, Dibawahnya pilih kategori yang paling tepat untuk blog teman-teman. Maksimal kategori yang bisa dipilih adalah 5 kategori saja ingat jangan lebih.





3. Selanjutnya, pilih bahasa blog yang sesuai dengan bahasa blog kita. Di bawahnya masukkan         tag blog atau keyword yang tepat buat blog Anda. Setalh itu masukkan deskripsi blog. Terakhir klik tombol submit.





Setelah di submit akan muncul tampilan seperti ini





Nahhhh kamu tinggal menunggu dah berharap  agar blog cepat diapprove oleh Reviewme itu pun yang sedang saya lakukan sekarang hehe.

Di atas saya telah membahas bagai mana cara mendaftar di reviewme, nah sekarang saya akan menganalisis mengenai cara pembayarannnya dan target
eview Me  sering memberikan job, lebih lumayan daripada yang lain. Karena kita tidak perlu rebutan, selain itu bayarannya juga bisa bersaing dengan yang lain, berkisar 5 – 10 dollar untuk PR2.Untuk sistem pembayarannya sendiri bisa lewat Check ataupun PayPal. Namun jika anda belum mempunyai PayPal anda jangan khawatir, karena Reviewme juga bisa mengirim pembayaran melalui cek. Pembayarannya sendiri akan dilakukan setiap bulan lewat cara pembayaran yang telah kita pilih sebelumnya.
Dari FAQ yang ada disitusnya kita tidak harus menulis review yang kita buat dalam bahasa Inggris, kita bisa menulis review sesuai dengan bahasa “normal” yang kita pakai. Jadi bagi yang tidak bisa bahasa inggris hal tersebut bukanlah masalah :-)

Hal yang menariknya lagi kita tidak perlu mencari “client”, karena nantinya “client” sendiri yang akan mencari dan memilih tempat yang pas untuk memajang “review” produknya. Jadi tugas kita hanyalah menaikkan “trafic” kunjungan ke situs kita. Agar situs kita “dilirik” oleh para “client”.


nah ......
Untuk diterima menjadi seorang publiser di Reviewme saya sarankan agar sebaiknya kamu memiliki blog yang mempunyai PageRange (PR) 2 keatas dan Alexa Rank dibawah 1.000.000-an, serta memiliki backlink yang banyak menjadi nilai tambah bagi Reviewme. Hemzzz sebenarnya saya juga sedang harap-harap cemas menunggu di approve oleh review me, .......















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo