Minggu, 19 Desember 2010

CUAP-CUAP.....

Pandangan pertama melihat dosen satu ini adalah tipikel dosen yang nyantai dan bersahabat dengan mahasiswanya.....!! namun setelah di jalani sampai bebrapa pertemuan...oh tidak  !!!!! justru dialah dosen yang rajin memberikan tugas-tugas, setiap pertemuan selalu saja harus setor tugas, ini contohnya ketika saya menulis blog di sini alasan pertamanya memang di karenakan tugas dari beliau.
dalam hal memberikan materi menurt saya dia menganut aliran cepat kilat...... artinya dalam hal menerangkan materi dia sangat singkat padat dan jelas namun terkadang karena terlalu singkat nya saya menjadi bengong ( sebenarnya ini materi mengenai apa sih??????? ) tapi untung saja ada alamat web yang memang cukup bermanfaat.
dalah hal pemberian tugas ada sisi negatipnya dan ada juga sisi positif nya....di sisi negatipnya terkadang saya jadi bingung sendiri padahal ilmu komputer adalah bidang yang baru saya geluti namun ia memberikan tugas begitu banyak dengan istilah-istilah yang asing di dengar....untung saja di kelas sangat lah menganut sistem kekeluargaan jadi bisa saling membantu hehe... dari sisi positipnya saya jadi bisa buat blog!!! hehehe....
mau tahu siapa dosen satu ini dia adalah pak ade andri hendriadi dosen pengantar teknik informatika.
terimakasih untuk bapak......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo