Jumat, 10 Desember 2010

CUAP_CUAP :D

     Di awal pertemuan sungguh mengesankan,karena dosen ini terlihat santai,tipikel dosen yang bersahabat dengan mahasiswa...hehe!! tapi ternyata???.......oh tidak justru dialah dosen yang rajin banget memberikan tugas tiap pertemuan pasti harus setor tugas...hmzzzz meskipun tugasnya terkadang membuat pusing karena harus mencari pengertian dari sebuah istilah yang sebenarnya sangat asing di telinga......seperti, komputer awan lah, prosesor, hardware, software..!!
namun karena rasa ke tidaktahuan dan keharusan untuk mengumpulkan tugas saya pun semangat mencari istilah-istilah tersebut untung ada BAH GOOGLE......hehe dan juga tak lupa untuk kekompakan rekan-rekan mengutamakan kebersamaan dan kekompakan dalam berbagi tugas heheh....terimakasih!
      Satu sisi positif dari kegiatan tugas rutin itu mrmbuat saya sedikit demi sedikit memahami.....apa aja sih perangkat-perangkat yang ada di komputer itu!! ya....intinya sisi positif nya membuat pikiran tak begitu gelap mengenai komputer...(masa mahasiswi ilmu komputer tak sama sekali memhami komputer...hehe)...kini saya semakin percaya diri mengaku sebagai mahasiswa fasilkom hehe.
       Cara pembelajaran dosen satu ini sangat singkat praktis namun mudah di mengerti..! tapi terkadang karena begitu singkatnya saya hanya bengong....(sebenarnya pembahasan mengenai apa sih ini....hehe)
tapi untung ada alamt web nya yang cukup membantu.....karena terkadang saya mengakui bisa karena biasa itu sangat susah malah terkadang berahir dengan gak bisa-bisa hehe...., namun cara dosen ini dengan memberikan tugas se sering mungkin, membuat saya percaya dengan kata-kata bisa karena di paksa....hehe
mau tahu siapa dosen satu ini?????.......Dialah bapak ADE ANDRI HENDRIADI, S.SI.......dosen pengantar teknologi informatika!!!!........
terimakasih untuk bapak......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo