Kamis, 23 Februari 2012

puisi cinta untukmu

Aku terpaku dalam satu ruang kosong
menatap jauh di tengah keremangan
menahan rindu yang semakin menggila
tersudut dalam keterperangkapan rasa
aku tak tahu...dan tak ingin tahu mengapa aku bisa menyukainya!
mengapa aku bisa mengaguminya....
dalam setiap bait butiran kata , hanya wajah dia yang jadi penunjuk arah
aku merasa sudah gila....karena telah di permainkan rasa

oh....andai semua tahu aku sangat tersiksa
tersiksa karena di takdirkan untuk menyukainya!
di sela mataku yang tertutup
ada butiran air mata yang tertahan
aku ingin lepas, bebas dan menjauh pergi dari rasa ini
namun apa daya , aku akan kembali...dan terus kembali
aku akan hidup kekal dalam ambisi, lamunan dan khayalku..
khayalan untuk bisa dapat berdua dengan mu....

setiap malam, bayang-bayang indah itu semakin mengikat
membuat aku nyaman tinggal dalam dunia khayal

aku bosan mencumbumu di dunia tak nyata itu
aku jengah harus memanggil namamu dalam hati saja
aku bosa tiap kali harus menangis dan tersenyum tanpa alasan
aku bosan karena harus menyukaimu!!

namun kebosanan itu telah menjadi kawanku
bosan itu telah membuat ku sadar
bahwa menunggu adalah takdirku!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentt yoooo